Kijing Granit, Harga Kijing Granit, Kijing Makam Granit

Kijing Granit, Harga Kijing Granit, Kijing Makam Granit


Makam Dari Batu Granit - Kami merupakan spesialist pembuatan kijing makam dan nisan dengan batu alam. Banyak model yang kami produksi untuk referensi anda, untuk makam muslim maupun makam kristen. Salah satu batu yang kami gunakan adalah jenis batu granit yang merupakan batuan kualitas terbaik, kerekatan batu yang sangat padat sehingga batu ini kuat dan tahan terhadap cuaca.

Jual Kijing Makam Granit, Model Makam Granit, Harga Makam Batu Granit
Makam Custom Granit
 Kami juga melayani pesanan makam custom desain, yang artinya model dan ukuran bisa di sesuaikan dengan kebutuhan. Seperti contoh di atas merupakan contoh makam dengan model custom yang di pesan oleh customer kami dari Jogja. Beliau memesan untuk memperbaiki pusara orang tua tercinta, alhmdulillah mempercayakannya pada kami dan alhmdulillah seluruh keluarga puas akan hasil dari makam tersebut.
Makam Custom Granit
Makam Custom Granit
Menggunakan batu granit jenis impala dengan warna batu abu-abu ke arah hitam dan terdapat motif bintik-bintik mirip pasir di seluruh permukaan batu. Pada makam tersebut, beliau menginginkan model paling terbaik untuk pusara orang terkasih, pada bagian nisan terdapat tatakan, dan di bagian tabur bunga kami buat model timbul untuk mempermanis tampilan. Kami mainkan banyak list pada makam tersebut untuk menciptakan model makam istimewa. Spesifikasi sebagai berikut :
Makam Custom Model Trap 2
Bahan : Batu Granit Jenis Impala
Panjang : 160 cm
Lebar : 60 cm
Tinggi : Kurang lebih 45 cm
Harga : Silahkan Hubungi Customer


Selain menggunakan batu granit impala, kami juga menggunakan batu granit jenis black nerro dengan warna hitam pekat polos tanpa ada serat batu sedikitpun. Juga batu marmer asli Tulungagung jenis kawi agung warna batu putih ke arah krem dan terdapat serat batu alami khas marmer. Langsung dikerjakan oleh pengrajin handal dan profesional dalam bidangnya. Proses latter atau penulisan pada nisan dikerjakan secara manual oleh pengrajin khusus dengan cara di pahat langsung untuk menghasilkan tulisan alami dan hasil yang indah. Untuk model lainnya bisa cek website kami, langsung saja Klik Kerajinan Kijing Makam & Nisan .

Melayani anda yang ada di seluruh wilayah Indonesia dengan pelayanan online offline, kunjungi showroom kami di alamat Jl. Kanigoro GG 4 No. 35 Ds. Campurdarat, Tulungagung Jawa Timur. Atau untuk pesanan anda bisa dikomunikasikan dengan customer service nomor WhatsApp 085885097770. 
Pengiriman hingga ke seluruh wilayah Indonesia dengan ekspedisi langganan sejak tahun 2009, melalui proses packing aman dan standart. 


tel:085336007100
SOFI HASAN
BBM : DCBD3B2D
Jl. Kanigoro Gg 4 No. 35, Blumbang, Ds. Campurdarat, Kec. Campurdarat, Tulungagung, Jawa Timur 66272
Bintang Antik Sejahtera Maps
www.marmertulungagung.web.id

Tidak ada komentar:

Posting Komentar