Kijing Kuburan Kristen, Desain Kuburan Kristen, Kuburan Kristen Minimalis

Kijing Kuburan Kristen, Desain Kuburan Kristen, Kuburan Kristen Minimalis

Makam Kristen Minimalis - UD. BINTANG ANTIK SEJAHTERA merupakan spesialist pembuatan kijing makam & nisan yang sudah terkenal hingga ke penjuru Indonesia. Kami menggunakan bahan dari batu alam sebagai basic dari makam tersebut. Makam muslim dan kristen kami buat banyak model sebagai referensi anda. Berikut yang akan kami bahas kali ini adalah makam kristen model minimalis dan model paling simpel. Namun terlihat mewah dengan batu granit.

Makam Kristen Modern, Bentuk Kuburan Kristen, Makam Kristen Minimalis
Makam Kristen Granit
Salah satu model seperti pada gambar di atas, merupakan model trap 1 dengan nisan kotak. Model minimalis atau paling sederhana, namun tetap terlihat mewah karena kami menggunakan batu granit jenis black nerro untuk makam tersebut. Batu granit yang terkenal akan kualitas batu terbaik, memiliki kerekatan batu yang sangat padat sehingga kuat, kokoh dan tahan terhadap cuaca.

Makam Kristen Modern, Bentuk Kuburan Kristen, Makam Kristen Minimalis
Makam Kristen Granit
Makam Kristen Modern, Bentuk Kuburan Kristen, Makam Kristen Minimalis
Makam Kristen Granit
Langsung dikerjakan oleh pengrajin asli Tulungagung, yang merupakan pengrajin handal dan profesional dalam bidangnya. Proses latter atau penulisan pada nisan dikerjakan secara manual dengan cara dipahat langsung pada batuan untuk mendapatkan tulisan yang alami dan sempurna. Untuk ukuran standart makam tersebut sebagai berikut :
Makam Model Trap 1
Bahan : Batu Granit Black Nerro
Panjang : 160 cm
Lebar : 60 cm
Tinggi : Kurang Lebih 40 cm
Harga : Hubungi Customer

Selain menggunakan batu granit, kami juga membuatnya dengan batu marmer. Marmer jenis kawi agung yang berwarna putih ke arah krem dan terdapat serat batu alami khas marmer. Juga banyak model yang kami buat, bisa cek pada website resmi kami. Langsung saja Klik Kerajinan Kijing Makam & Nisan . Atau langsung hubungi customer service dengan nomor di bawah .
Melayani anda yang ada di seluruh wilayah Indonesia dengan pengiriman aman dan terpercaya, karena kami menggunakan jasa ekspedisi langganan sejak tahun 2009. Serta proses packing sesuai standart. Tetap aman dan utuh walau dalam perjalanan jauh sekalipun.
Silahkan pesan untuk memperbaiki pusara orang terkasih, dan dapatkan harga spesial dari kami untuk pembelian bulan ini !!


tel:085336007100
SOFI HASAN
BBM : DCBD3B2D
Jl. Kanigoro Gg 4 No. 35, Blumbang, Ds. Campurdarat, Kec. Campurdarat, Tulungagung, Jawa Timur 66272
Bintang Antik Sejahtera Maps
www.marmertulungagung.web.id

Tidak ada komentar:

Posting Komentar